Ariq Fernanda

Belajar….bermain..dan belajar..

AKU KETIKA LIBURAN SEKOLAH

Selama 3 hari (Sabtu, Minggu, dan Senin) liburan sekolah, Kok hari Sabtu libur juga, iya karena hari itu di sekolah ada rapat Komite Sekolah, jadi kami diliburkan. Jadi senang rasanya libur panjang, tapi papah menyuruhku untuk mengerjakan soal-soal latihan dan ujian…..dasar papah…ueerrrggghhh….

Ariq Kesal
Hari ini Minggu, aku ditinggal sama Agnez di rumah, kami boleh bermain PS selama papah dan mamah pergi ke undangan perkawinan adiknya teman mamah. Agnez suka mengganggu konsentrasiku ketika bermain PS, ada aja yang dilakukannya untuk mengusiliku….jadinya kalah terus dech…

Akhirnya kamipun bermain sepeda di depan rumah. Agnez masih pakai sepeda roda tiga, dan aku memakai sepedaku sendiri….Saking asyiknya bermain sepeda, tak terasa hari sudah siang.dan papah dan mamah pun datang….Kamipun berhenti bermain.

agnez
Setelah masuk ke dalam rumah apa yang ku rasakan ?…perutku laper nih..tadi lupa bikin susu, Agnez juga terlihat kelaparan..kasihan Agnez…. Setelah itu mamahpun menyiapkan makan untuk kami….wahh enak masakan mamah, khususnya telur dadarnya…,,

telur-dadar

Oh ya, besok rencananya mamah ngajakin aku untuk rekreasi ke pantai..wah asyiknya bermain di tepi pantai dan berenang di air laut…jadi gak sabar untuk menanti esok pagi….

pantai

25 Januari 2009 Posted by | Uncategorized | | Tinggalkan komentar

NARUTO, KARTUN YANG KU SUKA

Naruto selalu menemani waktu isirahatku di depan TV, seringnya nonton di Global TV, meski hanya untuk setengah jam. Aku dan beberapa teman jika waktu istirahat di sekolah sering bermain ala Naruto, seringnya aku yang jadi Narutonya, karena aku mempunyai beberapa barang-barang Naruto, seperti ikat kepala, sarung tangan, dan ban lengan. Semuanya mamah yang belikan, ada juga sih yang dibeli sendiri di warung dekat sekolah, seperti senjata naruto.

Ini gayaku ketika bermain menjadi Naruto…………… gagahkan ?……………………Aku jadi NarutoAku jadi Naruto

Tapi kata papah, gayaku kok tidak terlihat seperti Naruto, tapi seperti “Pemburu Vampir”…..dasar papah..

14 Januari 2009 Posted by | Uncategorized | , , | Tinggalkan komentar

Mamahku Seorang Guru TK

Ariq punya mamah yang jadi guru TK, meski mamah sibuk jadi guru TK dan kuliah, tapi mamah masih bisa ngurus aku dan Agnez…dari nyiapin nasi goreng tiap pagi dan lainnya…cuman mamah suka marah jika Ariq berantakin barang di kamar..habis capek sih pulang sekolah siang, trus keburu mo pergi less lagi..jadi seringnya tas sekolah di lempar gitu aja dalam kamar, trus seragam sekolah juga asal taroh aja..itu tuh yang suka bikin mamah ngomel sama Ariq…..kebiasaan jelek kata mamah…ma’af mah ya, habis Ariq capek “gitu loh”…

ariq dan mamah

ariq dan mamah

2 Januari 2009 Posted by | Uncategorized | , , , | 1 Komentar